Aksi Paul Pobga Bawa Bendera Palestina Dinodai Striker Israel

Aksi Paul Pobga Bawa Bendera Palestina Dinodai Striker Israel

MANCHESTER - Foto Paul Pogba dan Amad Diallo membawa bendera Palestina usai pertandingan, diedit Striker PSV Eindhoven asal Israel Eran Zahavi.

Seperti diketahui, aksi Pobga dan Amad Diallo dilakukan usai pertandingan melawan Fulham di Old Trafford. Selepas laga, Pogba menghampiri salah satu sisi tribune Old Trafford. Ada pendukung MU yang menyerahkan bendera Palestina.

Pogba bersama Diallo lantas mengitari lapangan Old Trafford dengan bendera itu. Tepuk tangan pun datang dari seisi stadion.

Usai unggahan itu ramai di media sosial, Eran berulah. Dia mengedit bendera yang dibawa Pogba menjadi bendera Israel. \"Terima kasih kawan atas dukungannya dari berbagai belahan dunia,\" tulis Eran, di Insta Story akun Instagram miliknya.

Ini bukan kali pertama Eran berulah. Sebelumnya di Final Piala FA, pemain Leicester City juga dikerjai Eran. Bendera Palestina yang mereka kibarkan sebagai bentuk dukungan, diganti menjadi Israel.

Dalam unggahan Insta Story, Eran rupanya hanya mencari perhatian. Dia menyampaikan maksud sesungguhnya.

\"Sekarang setelah saya mendapat perhatian kalian, waktunya untuk menjelaskan situasi sesungguhnya,\" tulis dia.

\"Tidak satu pun dari kamu tahu akar masalah konflik sebenarnya dan mungkin kamu bahkan tidak tahu di mana itu Gaza atau Jerusalem di peta,\" imbuh dia.

Eran mengimbau agar para pengguna media sosial menggunakan akun mereka dengan bijak. Dan lebih baik menyuarakan perdamaian dari kedua belah pihak.

\"Jadi lebih baik gunakan media sosial kalian untuk pesan perdamaian dari kedua belah pihak dan semuanya akan menjadi lebih sederhana,\" pungkasnya. (yud)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: